Daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Dunia Terbaru

Daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Dunia Terbaru.

Banyak Sekali Pengguna membeli Samrtphone Android karena Kualitas Hasil jepret dan resolusi kamera yang tinggi. Tak ayal Produsen Smartphone Android juga berlomba lomba untuk mengeluarkan produk Hp dengan Kualitas Kamera dan Resolusi yang Tinggi. Tak mau kalah juga para pengembang aplikasi edit foto Android juga berlomba lomba untuk mengeluarkan aplikasi edit foto terbaik pula.  Dengan tujuan pengguna Hp Android semakin mudah melakukan edit foto dari android dengan mudah dan cepat. jadi ente tak perlu repot repot lagi untuk edit foto dengan photoshop di Pc yang juga membutuhkan keahlian kusus menurut ane.
 

Sebenarnya Ada sangat banyak aplikasi edit foto Android namun kali ini ane akan merangkum beberapa aplikasi android terbaik dan mudah digunakan menurut ane jadi ente nggak perlu lagi repot repot untuk mencoba satu persatu tuh aplikasi edit foto yang sangat banyak malang melintang di dunia dan akhirat😆. Aplikasi edit foto terbaik dibawah ini relaitf mudah dan simple digunakan
oke langsung saja simak gan.
 


Daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Dunia Terbaru

1. PicsArt Photo Studio

 

Aplikasi ini menurut ane adalah yang terbaik gan, kenapa? karena aplikasi ini sangat lengkap fasilitasnya ente bisa membuat kolase, menggambar langsung di foto, atau menambahkan berbagai efek dan filter dengan pilihan yang sangat banyak. adajuga stikerdan binkai bingkai. ada juga fitur untuk menghilangkan objek. jumlah pengguna aplikasi ini mencapai sebanyak 250 juta orang dan akan terus bertambah menurut ane.

2. Pixlr Express

 

Baca juga : Cara Mengembalikan Data File Yang Hilang Terhapus Permanen Dengan Mudah


Aplikasi edit foto terbaik selanjutnya adalah Pixlr Express yang dikembangkan oleh Autodesk. Aplikasi ini menjadi pilihan karena cara penggunaan yang mudah, fitur yang banyak, serta canggih.
Ada banyak pilihan editing yang bisa ente coba, seperti, menghilangkan mata merah, memutihkan gigi, auto fix dengan sekali klik dan banyak filter-filter keren yang bisa di gunakan. Dan pastinya Pixlr juga di lengkapi dengan alat edit foto dasar seperti corp dan putar otomatis.

3. Prisma


Bagi ente yang bingung ataunggak bisa cara menggubah foto menjadi gambar atau kartun seperti vektor, aplikasi yang satu ini bisa menjadi solusi. Berbeda dengan aplikasi lain yang menerapkan filter secara offline di perangkat smartphone, Prisma menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mengubah foto biasa menjadi karya seni lukisan yang memukau. Tersedia lebih dari 30 filter menarik yang siap mengubah foto kamu menjadi lebih menarik di aplikasi Prisma.

 4. PicSay Pro


merupakan aplikasi edit foto terbaik di android dengan ukuran file sangat kecil dan ringan ketika dijalankan. sangat mudah ente gunakan dan Fitur-fiturnya memang sederhana, mulai dari menggambar langsung, memperbaiki warna, menambahkan tulisan, dan sebagainya. Cocok banget buat kamu yang mau ngedit foto dengan cepat dan praktis. Bukan hanya itu saja, PicSay Pro bahkan memiliki fitur yang lebih lengkap untuk membuat foto kreatif.


5. Photo Lab Picture Editor


Photo Lab adalah aplikasi edit foto yang memiliki fitur yang sangat lengkap. Jika sobat menyukai frame pada foto, aplikasi ini sangat cocok untuk sobat. Ada lebih dari 500 frame yang bisa sobat gunakan untuk editing foto sobat. 

6. Clone Camera

 

Sesuai namanya, aplikasi edit foto terbaik ini bisa digunakan untuk membuat foto kloning atau kembar di Android. Dengan ukurannya yang kecil, aplikasi ini akan memudahkan kamu membuat foto-foto kreatif.

7. Rage face


Rage Face sangat berbeda dengan aplikasi edit foto android lainya. Apa yang berbeda? Jika semua aplikasi edit foto android memberikan semua hal yang dapat menjadikan foto semakin indah, Rage Face malah akan membuat wajah kita jadi acak-acakan. Mengapa bisa begitu? Karena aplikasi ini memang di khususkan untuk menjadikan wajah kita menjadi lucu. Dengan di lengkapinya lebih dari 300 wajah meme dan fitur teks editor akan menjadikan foto kita terlihat seperti gambar komik yang lucu dan keren.

Baca Juga : Cara Mengetahui Unfollow akun Instagram dengan Mudah


Demikian lah  Daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Dunia Terbaru. Sebenarnya masih banyaklagiaplikasi edit foto di android namun daftar diatas menurut saya adalah yang terbaik sejauh ini gan. jika agan mempunayi aplikasi pilihan sendiri yang belum tercantum diatas silahkan tulis di kolom komentar di bawah. jika terdapat bahasa yang masih belepotan mohon dimaklumi, dan jika di rasa artikel diatas bermanfaat silahkan share dengan temanmu melaui tombol share dibawah

0 komentar